Mengatasi Error "The exception unknown software exception" Windows Application

Windows Application error "The exception unknown software exception" sangat bermacam-macam kodenya, mungkin error yang tampil pada windows anda berbeda dengan windows Infonetmu, beberapa kode dari error tersebut antara lain "the exception unknown software exception (0xc00000fd) occurred in the application at location", "the exception unknown software exception (0xc06d007e) occurred in the application at location" dan ada lagi yaitu "the exception unknown software exception 0xc00000d occurred in the application at location windows 7" hanya kode yang membedakannya ada yang kodenya 0xc00000d, 0xc00000fd, 0xc06d007e, 0xc06d007f, 0xe06d7363 adapun yang pernah saya alami sendiri adalah dengan kode "The exception unknown software exception (0x40000015) occurred in the application at location" seperti yang terlihat pada screenshot dibawah ini.

The exception unknown software exception

Cara Mengatasi Error "The exception unknown software exception" Windows Application" Tersebut

Sebelumnya saya tidak melakukan apa-apa pada windows 7 yang saya gunakan, hanya aktivitas biasa yaitu install dan uninstall sofware saja, sayapun mematikan laptop kesayangan saya tersebut tanpa ada masalah, dan beberapa waktu kemudian ketika saya nyalakan lagi ada selalu peringatan error tersebut saat menyalakan laptop dan setelah boot windows. sebenarnya setelah menombol "ok" maka windows saya yang saat ini menggunakan windows 7 tidak terjadi masalah, dan setelah itu berjalan seperti biasanya, tidak berdampak apapun,tidak membuat lelet dan lain-lain, namun hal itu sangat menjengkalkan, karena ketika setelah booting maka dan tampil windows selalu ada peringatan tersebut. sayapun berfikir mungkin ini disebabkan oleh proses uninstall yang tidak sempurna, ada sistem registry yang tertinggal setelah uninstall, ternyata tebakan tebakan saya benar, saya cek di di startup ada sofware yang masih ada didaftar startup namun software tersebut sudah saya uninstall. nah untuk menghilangkan atau Mengatasi Error "The exception unknown software exception" Windows Application tersebut caranya cukup mudah, yaitu nonaktifkan software yang membuat error tersebut di startup, langkah-langkahnya sebagai berikut.
  1. Pilih start program 
  2. Ketik di pencarian "msconfig" 
  3. Nah setelah muncul tampilan msconfig sobat pilih start up 
  4. klik sofware yang anda curigai penyebabya atau anda bisa coba satu persatu dulu, atau boleh juga disable all klik "ok"
  5. kemudian windows akan minta restart atau reboot, coba dicek muncul lagi atau tidak pesan tersebut. sebagai contoh punya infonetmu:

    Mengatasi Error "The exception unknown software exception" Windows Application
jika masih ada pesan tersebut masuk lagi ke msconfig, lalu ke startup lagi, ingat-ingat program yang pernah diuninstal tapi masih tertinggal di start up, atau dicoba aja satu persatu gak masalah, restart lagi sampai pesan error tersebut tidak tampil lagi. dan akhirnya windows sayapun normal kembali seperti semula. demikian Mengatasi Error "The exception unknown software exception" Windows Application selamat mencoba!!
Terima kasih telah membaca artikel Mengatasi Error "The exception unknown software exception" Windows Application.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!