Info pemesanan blog milik anda sendiri

Halo sobat mig33 dan sobat blogger ataupun teman2 yang suka berkunjung di blog saya ini! kali ini saya akan mengumumkan kepada kalian semua yang ingin punya blog atau website milik kamu sendiri maka tidak perlu bingung atau susah,saya akan menawarkan kepada kalian yang pengen mempunyai blog dengan CMS blogspot,wordpress,joomla, dan lain2 bisa liwat saya langsung.

Buat kamu yang ingin alamat URL/domain anda sendiri misalnya dot com,dot info,dot web.id,co.cc,co.tv,ataupun dengan domain yang lain maka saya juga menawarkan jasa saya untu pembuatan blog milik anda sendiri tersebut.

OK,adapun untuk tarif saya menawarkan kepada kalian dengan sangat murah...
untuk blogspot,wordpress,co.cc atau blog dengan domain gratisan yang lainya saya hanya memungut biaya Rp 30.000 saja.

Kamu bisa mengirimkan uang tersebut melalui rekening saya maupun anda cukup mengirimkanya via pulsa saja,maka dengan segera anda akan punya blog milik anda sendiri.

Sedangkan untuk pembuatan website dengan domain dot.com,web.id.dot info atau dengan domain berbayar maka kamu bisa kontak saya dahulu sebelumnya,masalah harga saya menjamin murah dan andapun puas...

Segera kontak saya langsung!

Untuk email saya kamu bisa klik disini

Atau kamu bisa hubungi nomer telfon saya langsung di 085646504777

atau jika kamu pengen email saya kamu email di sabar_muanas@yahoo.com

Buat para pengguna mig33 kamu bisa add nick mig33 saya di " erzero "

OK,segeralah buat blog,atau website anda sendiri dengan cepat,mudah,murah dan gampang....



jasa pembuatan website milik sendiri

pembuatan blogspot



pembuatan blog dengan co.cc
Terima kasih telah membaca artikel Info pemesanan blog milik anda sendiri.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!