Cara Membuat Status Biru di Facebook

Cara Membuat Status Biru di Facebook, Siapa yang tidak kenal dengan facebook atau FB? dari anak kecil hingga nenek-nenek semua kenal dengan situs jejaring sosial ini. Jika sudah mengenal facebook maka kebiasaan yang sering dilakukan adalah update status, baik curhat ataupun mengungkapkan perasaan hati, nah itulah kebiasaan anak sekarang yaitu curhat secara publik! infonetmu kemarin ditanya seorang temen tentang bagaimana Cara Membuat Status Biru di Facebook, akhirnya saya sendiripun mencari informasi seputar caranya, namun mengecewakan ada beberapa trik tidak bisa berhasil membuat status biru di fb. :(

Status Biru di Facebook

Cara Membuat Status Biru di Facebook

Sayapun tidak pantang menyerah, seperti waktu mencari informasi cara video call di facebook dulu akhirnya pencarian saya membuahkan hasil, Nah bagaimana sih Cara Membuat Status Biru di Facebook sebagai berikut:
Tuliskan kode berikut pada status fb kamu:
@@[0:[0:1: STATUSMU DISINI ]]
Ingat, jangan memasukkan symbol lain yang dilarang pada status birumu, contoh simbol yang dilarang adalah @@[0:[0:9: @:][ ]] dan symbol @:][ yang ada didalamnya itu akan mencegah status biru anda berhasil menjadi biru. jadi, ingat! jangan ada symbol seperti itu ya sobat.

Baca juga!
- Memasang Tombol share Facebook di pojok blog
- Memasang tombol share twitter/facebook


Demikian Cara Membuat Status Biru di Facebook semoga berhasil dan bergaya aja yah!!
Terima kasih telah membaca artikel Cara Membuat Status Biru di Facebook.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang , yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!