Rahasia Juara Kontes seo

Rahasia Juara Kontes seo, Bagi para master seo mungkin hal semacam ini kadang di rahasiakan, Rahasia Juara Kontes seo adalah modal utama yang perlu di ketahui oleh para blogger yang lagi ikut lomba kontes seo. infonetmu sendiri sekarang hanya menerapkan tips seo yang kelas bawah saja, sedangkan tips khusus menghadapi rumitnya algoritma google pinguin sekarang saya juga belum tahu, nah bagi yang ikut kontes seo dan yang sekarang lagi nengkreng di top serp, kasih tahu dunk tentang trik khusuh Rahasia Juara Kontes seo untuk saya. he he...

Rahasia Juara Kontes seo


SEO onpage dan offpage memang modal utama juga, dari optimasi theme, internal link,meta tag, keyword density maupun backlink sangat perperan disini. iya.. konten adalah raja,itu kata yang sering diucapkan juga. saya banyak memberi backlink pada salah satu artikel kontes seo saya dengan keyword  "Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012" ternyata hal itu tidak cukup juga, memberi backlink pada waktu yang singkat dan banyak malah berisiko turunya serp artikel karena google pinguin akan mendeteksinya sebagai spamming.

Nah, apasih yang menjadi Rahasia Juara Kontes seo? buat para master mohon share ilmunya yah..dan silahkan berkomentar dibawah untuk memberi masukan tentang tips2 terbaru bagaimana seo yang bagus dimata google pinguin.
Terima kasih telah membaca artikel Rahasia Juara Kontes seo.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang , yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!