Cara tepat membuat komentar facebook di blog

Cara tepat membuat komentar facebook di blog, Ternyata setelah saya amati banyak yang kesulitan tentang bagaimana cara membuat komentar facebook di blog, nah infonetmu akan share demi teman2 yang bertanya2 dan kesalahan apa yang menyebabkan komentar fb pada blog kamu tidak tampil maupun bagaimana Cara tepat membuat komentar facebook di blog maka saya akan share walau agak panjang dikit yah.

Sebelumnya saya tulis juga tentang cara membuat komentar facebook di blog, baca disini dulu jika kamu belum membacanya, nah ada yang bilang bahwa cara yang saya tulis itu ribet, dan kuno yah? maaf deh.. sebelum komentar pelajari dulu yah...lalu bagaimana cara yang baru?  katanya cara yang baru adalah cukup memasang satu script di tempat yang kamu inginkan. kode script komentar facebook yang baru adalah dibawah ini!
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/>
<div><fb:comments expr:href='data:post.url' expr:title='data:post.title' expr:xid='data:post.id' num_posts='1' width='600'/></div>
</b:if>
Kamu tinggal meletakkan dibawak kode <data:post.body/> template kamu jika ingin memasangnya tampil dibawah postinganmu, berhasil gak? berhasil juga kok. dan sangat mudah juga. ituh yah yang gak kuno? gak ribet kayak dulu yah.. he he.. facebook membuat simple plugin komentarnya agar untuk mempermudah kita memasang komentar facebook di blog kita.

Nah, sekarang ada pertanyaan. bagaimana sih cara melihat atau mengetahui ada komentar facebook baru pada postinganmu, bisa gak kamu mengetahuinya? apa kamu akan membuka satu2 postinganmu yang terdahulu hanya untuk mencari tahu ada komentar baru atau gak pada postinganmu? jika kamu menggunakan script diatas maka kamu pemilik blogpun yang seharusnya jadi admin tidak bisa mengetahui komentar facebook yang masuk pada blogmu.

Lalu bagaimana sih Cara tepat membuat komentar facebook di blog? he he.. saya menggunakan versi yang kuno kok, tapi lihat gambar dibawah ini!

Cara tepat membuat komentar facebook di blog

Klik pada gambar untuk memperbesarnya, pada gambar diatas saya dapat pemberitahuan baru pada akun fb saya setiap ada komentar baru juga yang masuk pada blog infonetmu ini, enak kan? eh masih ada lagi nih, lihat gambar dibawah ini!

Cara tepat membuat komentar facebook di blog
Cara tepat membuat komentar facebook di blog


Pada gambar2 diatas saya bisa juga mengatur komentar facebook kamu, menghapus atau memoderasi,menampilkan berapa yang ingin saya tampilkan bahkan menghapus komentar fb kamu juga.


Misal jika ingin mengetahui komentar2 yang baru di postingan mana saja kamu tinggal klik setting>>moderate application comment>>lalu akan tampil seperti gambar dibawah ini

Cara tepat membuat komentar facebook di blog


Klik pandangan moderator lalu akan tampil gambar seperti dibawah ini!

Cara tepat membuat komentar facebook di blog

Klik kunjugi situs web maka kamu akan mengarah di alamat url atau postinganmu yang diberi komentar,dari situ kamu bisa membalas komentar facebook kamu juga. sekarang tinggal kamu pilih cara mudah seperti dengan kode diatas atau dengan cara kuno yang saya pakai? canggih kok kuno.. he he..untuk cara yang saya pakai klik tautan dibawah ini:
Cara Membuat Komentar Facebook di Blog
Menurutmu yang mana Cara tepat membuat komentar facebook di blog, semua terserah kamu, semuanya tepat juga kok. oke silahkan pasang pada blogmu,jika ada masalah komentar dibawah saya siap membantu.
Terima kasih telah membaca artikel Cara tepat membuat komentar facebook di blog.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!