Cara membuka email yahoo yang lupa password

Cara membuka email yahoo yang lupa password, Banyak pengguna email yahoo,bahkan menurut rating yang ada email yahoo adalah email yang sering digunakan oleh internet paling banyak saat ini, karena dengan daftar email di yahoo kamu tentunya bisa chat di yahoo messenger juga dengan mudah,masalahpun muncul,ada yang lupa password,ada yang terkunci,terblokir atau tercuri atau crack emailnya.

Berhubungan dengan masalah diatas infonetmu kali ini akan memberi tips untuk pengguna email yahoo yang lupa passwordnya, Cara membuka email yahoo yang lupa password terbilang sangat mudah kok, asal kamu tidak punya kesalahan waktu forgot password disetiap stepnya.

Untuk Cara membuka email yahoo yang lupa password ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Silahkan menuju yahoo.com dan masuk ke email yahoo kamu dan klik "i can't access my account",atau "saya tidak bisa mengakses akun"

    Cara membuka email yahoo yang lupa password
  2. Pada langkah berikutnya kamu akan disuguhkan halaman seperti dibawah ini

    Cara membuka email yahoo yang lupa password
  3. Langkah selanjutnya masukkan email yang kamu lupa passwordnya

    Cara membuka email yahoo yang lupa password
  4. selanjutnya klik next dan kamu tinggal pilih alternatif untuk memulihkan password yahoo kamu, bisa dengan resend kode ke nomer ponsel kamu, email alternatif maupun dengan menjawab pertanyaan rahasia sewaktu kamu membuat email dulu
zDemikian sedikit informasi dari infonetmu tentang Cara membuka email yahoo yang lupa password, semoga bermanfaat.
Terima kasih telah membaca artikel Cara membuka email yahoo yang lupa password.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!