Cara Membuat Blog Keren

Cara Membuat Blog Keren, blog yang saya maksud adalah Blogger atau blogspot, karena blog INFONETMU ini juga menggunakan blogspot, blog yang keren sangat relatif, karena selera setiap orang berbeda-beda, dalam background blogpun juga berbeda-beda, adakalanya yang suka hitam, seperti infonetmu ini, dan ada juga yang suka background putih.

Cara Membuat Blog Keren,Cara Membuat Blog cantikNah, lihat gambar diatas, keren gak? emm..cantik yah..pasti betah melihatnya, he he.. gambar diatas sama halnya dengan blog, jika blog terlihat keren dan cantik maka pembacapun bisa berlama-lama di blog kamu.

Saya sendiri tidak bisa mengatakan bahwa blog infonetmu ini keren,karena kadangkala saya ingin juga punya blog yang lain seperti punya teman saya maupun waktu blogwalking. emmm..rumput halaman tetangga memang lebih hijau daripada rumput halaman rumah sendiri begitupun juga dengan blog.

Dibawah ini adalah beberapa cara agar blog kamu terlihat keren, bagaimana cara membuat blog keren?

  1. Pilih template yang keren.
    Dalam langkah awal membuat blog keren pastikan template kamu juga keren,download template yang kamu anggap paling keren. kamu bisa memakai download template blog keren pada postingan saya dahulu.
  2. Pasang Widget-widget yang terlihat keren
    Widget yang saya maksud adalah seperti membuat recent post berjalan,maupun daftat isi yang cantik juga. dan kamu bisa membuat daftar isi dengan jquery agar terlihat keren.
  3. Pasang tombol share yang keren juga, contoh buat saja
  4. Pasang juga cara membuat komentar facebook di blog kamu,karena disamping mempermudah penbaca agar bisa berinteraksi pada artikel kamu, komentar facebook memberi kesan keren juga loh pada blog kamu.
  5. Pasang tombol share melayang yang keren
    Nah, untuk membuat tombol share melayang di blog yang keren, baca artikelnya di membuat tombol share melayang di blog

Demikian sedikit tips dari infonetmu tentang cara membuat blog keren, jangan sampai blognya kayak punya saya yang amburadul juga berat ini yah.. he he..
Terima kasih telah membaca artikel Cara Membuat Blog Keren.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!