Cara Memasang Google Translate di Blog

Cara Memasang Google Translate pada Blog,Pasang Google translate di Blogspot, Pasang Google Translator pada Blogger,Google translate membantu pembaca untuk menterjemah artikel suatu blog sesuai bahasa yang diinginkan.

Dengan Memasang widget ini membantu dan mempermudah pengunjung dari berbagai negara bisa membaca dan mengerti atau memahami postingan yang kita tulis pada blog kita setelah di terjemahkan dengan widget google translate ini.

google translate,pasang google translate,memasang google translate di blog


Ada bebarapa hal perlu diperhatikan dalam penulisan pada blog bahasa Indonesia yaitu penulisanya di usahakan menggunakan bahasa Indonesia yang baku, baik dan benar ejaanya, sehingga tidak salah dalam terjemahanya.

Memang menterjemahkan menggunakan google translate ini tidak lah sempurna, namun setidaknya jika ada pengunjung dari luar negara lain mengerti dan memahami isi postingan pada blog kita dengan bantuan widget ini.

Nah bagi yang ingin memasang google translate pada blog silahkan ikuti tutorial INFONETMU dibawah ini!
Copy kode dibawah ini!
<div id="google_translate_element"></div><script>
function googleTranslateElementInit() {
new google.translate.TranslateElement({
pageLanguage: 'id',
layout: google.translate.TranslateElement.InlineLayout.SIMPLE
}, 'google_translate_element');
}
</script><script src="//translate.google.com/translate_a/element.js?cb=googleTranslateElementInit"></script>
Silahkan paste di sidebar yang kamu inginkan dengan cara tambah gadget, terus pilih HTML/JavaScript paste disitu simpan selesai.
Cukup Mudah kan memasang google translate pada blog, Nah kamu juga bisa memasang google translate dengan bendera,untuk tutorialnya silahkan baca artikel yang terdahulu di cara memasang google translate berbendera pada blog. semoga bermanfaat.
Terima kasih telah membaca artikel Cara Memasang Google Translate di Blog.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!