Cara meningkatkan alexa rank blog

Yang benar itu meningkatkan alexa atau menurunkan alexa rank blog yach...mau kasih judul aja bingung aq, seperti yang kamu ketahui aja bahwa jika semakin kecil nilai alexa pada suatu blog maka itu menandakan bahwa trafict dari blog tersebut bagus,begitu sebaliknya,jika semakin besar nilai alexa blog kamu maka tandanya blog kamu mempunyai trafict yang rendah.

jadi alexa bisa mendeteksi atau memperkirakan bagaimana ramai atau tidaknya sebuah blog atau website,jika kamu mempunyai alexa yang tinggi ada beberapa langkah yang menurut saya sangat cepat untuk meningkatkan alexa blog kamu.
  1. Sering2lah posting,kenapa saya letakkan sering posting pada urutan pertama coz menurut penelitian saya kalau kamu sering posting alexa rank blog anda akan lebih cepat meningkat hal ini juga sudah terbukti pada beberapa blog temen saya.disamping itu mesin pencari google suka yang fress.
  2. Berilah komentar pada blog lain, dengan cara ini maka otomatis pemilik blog yang kamu kunjungi akan balik mengunjungi blog kamu juga,otomatis semakin besar pula kunjungan yang kamu dapat dari IP lain.
  3. Aktiflah di situs2 jejaring sosial atau bookmark seperti mysoace,facebook,twitter atau blogcatalog.
  4. Pasang widget alexa toolbar pada homepage maupun pada item/postingan blog kamu. maksud saya jangan menampilkan widget hanya muncul pada postingan saja atau homepage saja, karena jika kamu melakukan hal itu maka alexa hanya membaca/hanya menghitung kunjungan yang disitu kamu beri widget saja,salah satu contoh dulu saya pernah memasang widget alexa hanya muncul pada homepage saja alhasil apa yang terjadi? alexa blog saya turun drastis dengan sangat cepat hanya dalam beberapa hari.
  5. Ajak pengunjung untuk menulis review blog kamu
    Salah satu widget yang disediakan Alexa adalah Reviews Widget, silakan pasang di blog kamu (caranya sudah dibahas di postingan sebelumnya). Bila ada orang yang mengkliknya, dia akan disambungkan ke situs Alexa dan akan diminta untuk menuliskan review tentang blog kita.
  6. Buat postingan yang berkaitan dengan Alexa
    Katanya Alexa itu bisa dibilang genit. Jadi kita bisa merayu-rayu Alexa dengan cara membuat postingan yang berisikan tentang Alexa seperti postingan yang saya buat ini. Yang penting adalah gunakan tags atau keyword seperti Alexa, Alexa Rank, Alexa Widget, dan lain-lain.
  7. Pampang URL Anda di forum webmaster. Webmasters biasanya telah menginstal alexa toolbar di browsernya dan jika mereka tertarik mengklik URL Anda, maka ini merupakan sebuah keuntungan bagi Anda.
  8. Beli iklan banner dan link dari forum. Jika iklan Anda menarik, ini akan secara signifikan meningkatkan ranking alexa Anda.tuh kalo kamu mau loh..ha ha...
  9. Bayar pemilik warnet untuk menginstall Alexa toolbar dan mensetting blog Anda di semua komputer yang ada di warnet tersebut.
  10. Berdoalah agar alexa memberikan alexa yang kecil pada blog kamu. he he...dah itu saja dah cukup kok.

Selamat mencoba yah,...!


BACA JUGA!
- membuat kotak daftar isi blog
- Cara Mengukur seberapa berat blog/web kamu
- Cara supaya domain co.cc bisa diakses tanpa www(redirect tanpa www)
- Merubah Domain Blogspot menjadi co.cc
- Membuat scroll pada komentar blog
- Fungsi Gadget Followers pada Blog
- Cara mudah memasang meta tag blogger
- Mengubah tampilan iklan kumpulblogger
- Cara membuat label menjadi berwarna
- Membuat widget hanya muncul pada postingan
- Cara membuat daftar isi otomatis pada blogger
- Membuat Menu Horisontal pada blogger
- Membuat Breadcrumb Navigation pada blogger
- Cara membuat widget hanya tampil di homepage
- bertukar link dengan adil
- Membuat 3 kolom element dibawah header
- Membuat dua element dibawah header
- Cara menghapus komentar blog
- Cara membuat navbar auto hidden
- Membuat search engin pada navbar blog
- Cara membuat kotak banner
- Cara Memasang search engin pada blog
- Membuat background pada relate post/artikel terkait
- Cara membuat text area dengan background warna dan gambar

Terima kasih telah membaca artikel Cara meningkatkan alexa rank blog.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!