Cara Mengukur seberapa berat blog/web kamu

Kemarin ada salah satu sobat blogger saya yakni mas jakazulham yang mengatakan kepada saya melalui komentarnya disini bahwa blog saya loadingnya sudah terasa berat,memang benar sih semakin hari semakin banyak script,image,hml maupun css yang bertambah pada blog ini,setelah saya mendapat informasi yang sangat positif itu saya langsung lari dan cek langsung ukur sendiri juga,wow hasilnya lumayan berat sih..lebih dari 80 kb,he he he...buat sobat yang lain silahkan saja ukur seberapa cepat loading blognya,saya rasa hal ini sangat penting karena jika blog kamu terasa berat maka pengunjung dari blog akan malas menunggu bahkan malah kapok datang lagi ke blog kamu, dulu saya pernah memasang toolbar wibiya pada blog ini,eh...ternyata tambah berat lalu saya segera menghapus toolbar tersebut, buat temen2 yang suka membuat efek2 pada blognya untuk tujuan mempercantik blog sih gk apa2 juga asal jangan sampai hal itu malah memberatkan blognya,salah satunya membuat efek turun salju pada blog, membuat efek pelangi pada link blog dll,he he he...

OK sobat blogger yang aq cintai...emmuach2...untuk mengetahui seberapa berat kecepatan loading blog kamu atau seberapa berat blog kamu silahkan saja masukkan alamat blog kamu pada kotak dibawah ini dan tekan cek...



Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)

 
(eg. iwebtool.com)
 
 

 

Powered by iWEBTOOL





BACA JUGA!
- Cara supaya domain co.cc bisa diakses tanpa www(redirect tanpa www)
- Merubah Domain Blogspot menjadi co.cc
- Membuat scroll pada komentar blog
- Fungsi Gadget Followers pada Blog
- Cara mudah memasang meta tag blogger
- Mengubah tampilan iklan kumpulblogger
- Cara membuat label menjadi berwarna
- Membuat widget hanya muncul pada postingan
- Cara membuat daftar isi otomatis pada blogger
- Membuat Menu Horisontal pada blogger
- Membuat Breadcrumb Navigation pada blogger
- Cara membuat widget hanya tampil di homepage
- bertukar link dengan adil
- Membuat 3 kolom element dibawah header
- Membuat dua element dibawah header
- Cara menghapus komentar blog
- Cara membuat navbar auto hidden
- Membuat search engin pada navbar blog
- Cara membuat kotak banner
- Cara Memasang search engin pada blog
- Membuat background pada relate post/artikel terkait
- Cara membuat text area dengan background warna dan gambar
- Membuat footer tiga kolom di bawah posting
- Cara memasang sitemeter pada blog

Terima kasih telah membaca artikel Cara Mengukur seberapa berat blog/web kamu.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang , yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!