Sisi Baik Dan Buruknya Kontes SEO

Baik Dan Buruknya Kontes SEO, Pada tahun 2012 ini banyak digelar ajang kontes seo, banyak juga keyword2 yang diperlombakan, tapi pernahkan kamu pikirkan sisi baik dan buruk adanya kontes seo, kontroversi masalah kontes seo pun muncul,ada yang mendukung dan ada yang menolaknya, googlepun sampai sekerang belum memberi sebuah kode etik tentang adanya kontes keyword di SERP google ini, saya sendiri belumpernah mengikuti kontes seo ini,namun beberapa waktu infonetmu tertarik untuk mencobanya,dengan tujuan sebuah optimasi juga pastinya. nah apa sih Sisi Baik Dan Buruknya Kontes SEO?

Sisi Baik Dan Buruknya Kontes SEO


Nah,dibawah ini beberapa Sisi Baik Dan Buruknya Kontes SEO
Sisi Baik juga manfaat kontes SEO
  1. Dengan adanya kontes Semacam ini kita akan Terpancing apa pentingnya sebuah optimasi sebuah artikel pada SERP
  2. Belajar Tehnik SEO onpage dan ofpage secara maksimal
  3. Jadi rajin mencari backlink,dan ini bagus juga untuk silaturahmi sesama blogger,karena akan rajin blogwalking apalagi di blog dofollow
  4. Memberi semangat solidaritas sesama blogger,karena akan salinh mendukung satu sama lainya
  5. Menjadi lebih pintar mengukur page sebuah halaman artikel,karena dengan ikut lomba mungkin kamu akan terdorong untuk mengetahui seberapa bagusnya artikelmu.
Sisi Buruk adanya kontes SEO
  1. Dengan adanya kontes SEO akan terjadi kompetisi,dan kompetisi ini akan memicu gesekan yang tidak bagus juga antar sesama blogger
  2. Mencari backlink dengan tidak sesui tempatnya, dan memberi link pada blog atau web lain yang seharusnya tidak diperbolehkan dan melanggar etika
  3. Spaming akan dilakukan oleh peserta lomba,yang pasti karena memberi link yang tidak pada tempatnya,dan ini sisi buruk juga pastinya.
  4. Akan adanya saling menjatuhkan antar sesama peserta
  5. Lupa menulis artikel lain,karena terlalu fokus pada kontes,ini saya katakan karena saya pernah melihat blog yang isinya cuma artikel tentang kontes,semoga saja dia punya blog lain ya..dengan artikel yang berguna bagi pembaca
Nah,dengan tahu dampak negatif dan positif kontes seo ini semoga kamu bisa jadi lebih bijak dengan adanya kontes seo ini, dan bagi yang sudah tergabung silahkan berjuang dengan adil dan tidak saling menjatuhkan,buat yang ingin mencari backlink,tidak apa2 mencari backlink asal tau etikanya, jangan nyepam sembarang tempat.

Setelah baca artikel diatas, yuk dukung infonetmu juga di ajang ini, dengan keyword Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012, nanti bagi2 deh jika memang jadi pemenangnya. hem.. demikian sedikit informasi tentang sisi baik dan buruk kontes seo, semoga bermanfaat..
Terima kasih telah membaca artikel Sisi Baik Dan Buruknya Kontes SEO.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!