Membuat Internal link otomatis pada Blogger

Setelah dulu saya posting tentang cara membuat link otomatis pada posting blog,sekarang saya tulis cara membuat Internal link otomatis pada sebuah blog, internal link sangat penting,disamping untuk memperkuat keyword pada suatu postingan,internal link sangat bagus untuk tehnik SEO, sesudah kamu menerapkan semua tehnik2 SEO pada blogger,inilah salah satu cara mudah merealisasikan membangun internal link otomatis pada blogger.

Membuat internal link otomatis pada blogspot akan mempermudah anda juga untuk membuat sebuah link yang mengarah pada homepage blog maupun link yang mengarah pada halaman itu sendiri agar artikel kamu bisa terkait,nah inilah salah satu contoh tampilan internal link otomatis pada blog INFONETMU ini:

Membuat Internal link otomatis pada BloggerNah,bagaimana cara membuat internal link otomatis pada blogger? mudah kok,caranya sebagai berikut:
  1. Seperti biasa login bloggerKlik rancangan
  2. Lalu klik edit html lalu centang Expand Widget Templates
  3. Cari kode <data:post.body/>
  4. Masukan kode Internal Link Otomatis dibawah kode diatas,ini kodenya:

    <b:if cond='data:blog.pageType = &quot;item&quot;'>Terima kasih telah membaca artikel: <a expr:href='data:post.link' expr:title='data:post.title'><data:post.title/></a>.Silahkan baca artikel &#169;<a expr:href='data:blog.homepageUrl'><data:blog.title/></a> yang lainya:</b:if>

  5. Simpan
  6. Buka artikel anda dan lihat hasilnya
Mudah bukan! ada baiknya anda mengkreasikan dengan mengganti tulisan "Terima kasih telah membaca artikel" diatas sesuai dengan keinginan anda.
Terima kasih telah membaca artikel Membuat Internal link otomatis pada Blogger.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang , yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!