Google sitelink blog INFONETMU

Sekian lama ngeblog akhirnya tepatnya hari ini blog INFONETMU ini mendapatkan penghargaan sitelink google, Google sitelink adalah fasilitas indeks dari beberapa link yang ada di sebuah blog. Dengan Sitelinks ini para pengunjung akan diarahkan ke link atau artikel yang menarik dari blog tersebut. Boleh diartikan pula kalau sitelinks ini adalah semacam shortcut.

Berikut adalah gambaran dari google sitelink dari blog INFONETMU ini:

Google sitelink

lihatlah tampilan google sitelink blog INFONETMU ini dengan mengetikkan keyword INFONETMU Pada pencarian google. gambar diatas menunjukkan banyak link2 baru pada hasil pencarian google,antara lain membuat efek turun salju pada blog,membuat efek pelangi pada link blog,membuat recent post dengan gambar thumbnail serta membuat javascript milik anda sendiri dan lain-lain,kamu bisa melihatnya sendiri.Tidak ada tips-tips SEO khusus yang saya terapkan pada blog infonetmu ini, tapi untuk mendapatkan google sitelink memang ada cara-cara khusus agar blog kamu juga mendapatkan penghargaan itu. Emm... Terima kasih google.


Google sitelink
Terima kasih telah membaca artikel Google sitelink blog INFONETMU.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang , yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!