About me


Nama : Sabarmuanas
Alamat :Ngronggot,Nganjuk.Jawa timur
Umur :25th
Kerjaan :Wiraswasta
Status :Single
Hobi :Chating,Mendengarkan musik
Latar belakang : Islamic family
Beginilah saya tidak kurang dan lebih saya seperti temen2 yang lain. kadang main. kerja ato cm ketak-ketik tulisan spt ini, he he he......

Buat yang pengen jadi temenku silahkan ya dengan senang hati aq akan senang sekali so add facebookq dengan email sabarmuanas@gmail.com, ato klik disini ato melihat profile google saya atau anda bisa kontak saya dengan nmr 085646504777

Ok, sekian itu saja, ini tulisan saya yang perdana pada blog saya yang baru ini, semoga suatu saat bermanfaat bagi saya khususnya dan umumnya pada anda semua! amiin......

Blog go blog....
Terima kasih telah membaca artikel About me.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!

About me © 2008