AntarMuka Blogger Yang Diperbarui Ribet

Hari ini INFONETMU mencoba menulis di Antarmuka blogger yang diperbarui,ternyata ada beberapa menu yang hilang dari antarmuka blogger yang baru,nah, misalnya download html untuk backup html waktu kita mengedit template,saya tidak menemuinya atau memang ada tapi tapi saya saja yang belum tau lokasinya,padahal itu menu penting untuk saya,bisa kacau kalau kita tidak bisa mengambil back up html.AntarMuka Blogger Yang Diperbarui

http://infonetmu.blogspot.com/

Antarmuka blogger baru ribet bagi saya.yah walau ada kelebihan-kelebihan juga di antarmuka blogger yang baru misalnya sangat ringan dll,tapi saya lebih suka menggunakan antarmuka blogger yang lama, maaf ya Blogger aku tidak suka dengan tampilan barumu.blogger baru

Nah,sekarang bagaimana tanggapan temen-temen tentang tampilan antarmuka blogger yang diperbarui? suka atau sama seperti saya? beri komentar dibawah..komentar
Terima kasih telah membaca artikel AntarMuka Blogger Yang Diperbarui Ribet.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!