Aplikasi Java php editor v1.5

Tujuan utama aplikasi ini berguna untuk membuat file php atau file lain, dan untuk mengedit file php juga HTML tadi saya mengira aplikasi ini adalah buatan dari russia yang ber vendor kalau tidak salah hiNt yakni Mobile PHP Editor yang jadul itu. Tapi ternyata bukan. Aplikasi ini buatan dari china nama vendornya agrj.cn jika di lihat sekilas tampilannya mirip dengan Mobile PHP Editor karna system kinerjanya juga nyaris sama.

Aplikasi Java php editor v1.5Ada beberapa kemudahan didalam fitur phpeditor ini. Selain fungsi utama, yakni bisa di gunakan untuk mengedit bahasa Opera Mini mod 4.20 keatas yang filenya bernama .l dan mampu menampilkan karakter russia yang unik itu,

Menginput insert
Jika hendak membuat HTML manual seperti tanda kurung, tanda kutip, dll bisa tekan 0 atau tanda bintang akan muncul pop up dan apabila hendak meng input beberap symbol berturut-turut, untuk menambahkan simbolnya tekan 5 dengan menekan 5 pop up akan tetap di tampilkan sehingga kita bisa langsung menginput symbol lainnya. Menekan OK juga bisa tetapi pop up akan tutup dan kita mesti nekan 0 lagi untuk memunculkan pop up symbol.

Sebenarnya sudah tersedia otomatis untuk meng input kode HTML

Misal link direck link gambar, link text area, email, DLL
Cara kerjanya sangat mudah sekali, kita cuma tinggal masukin url dan teks nya. Teksnya misal tertulis Klik disi atau download atau apa saja. Lalu klik OK langsung jadi dan menyimpannya atau di Copy, karna aplikasi di lengkapi Copy paste,

Dan satu lagi yakni kode warna. di dalam opsi akan tampil selayar penuh warna apa saja. Sorot warna yang di suka lalu tekan OK maka kode warna sudah muncul.

Ohya symbol-symbol yang ada di angka 0 itu bentuknya… hmm apa ya? Yang jelas buat menampilkan kode didalam postingan,

Aplikasi ini memiliki 3 bahasa, yakni English, China1 dan china2

Meski sudah pilih english tapi kadang2 bahasa chinanya sesekali muncul juga.

Selebihnya silahkan download aplikasi agar lebih full mengetahui apa saja fitur didalamnya.

Download PHP Editor(156kb)



Terima kasih telah membaca artikel Aplikasi Java php editor v1.5.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!