Download Madesu Messenger v.1.0.0

Satu lagi tool buat para chater mig33 yang bosen tiap hari harus login diwap karena dari sono nya sang empunya mig33 tidak memberi kan tool buat poket pc (komputer). Nah kali ini saya mw berbagi dengan sobat bloger semua yang suka atau hoby chat di mig33..hehheehhe
berbagai macam kelibihan ditawarkan pada program ini cuman aku g bisa jelasin atau ngasih tau satu per satu,,heee abis banyak banget sich mending sobat bloger langsung disedot aja yah, tenang aja sob ini program saya dapat kan secara free alias gratis, jadi g perlu registrasi lagi..heheh ...nah mantap khan sob.. udah gratsis berbagai macam fitur ditawarkan disini, tapi ada satu kelemahan pada tool ini di bandingkan dengan mig33 messenger yang dibuat oleh alen aku g tau apa masalah nya komputer saya yang lemot atau internetnya yang lemot, itu lo sob waktu ada flood di rum nich tool macet, alias lemot gitu, ya kalau sobat bloger nyoba trus kena flood g lemot berarti yang lemot komputer saya atau koneksi internet saya,,,,heheheh
ya udah sob dari pada kebanyakan ngoceh yang g jelas gini mending sobat bloger langsung aja disedot link nya dibawah ini :


Madesu Messenger v.1.0.0

Madesu Messenger v.1.0.0

Password=www.pcmig33.com



Terima kasih telah membaca artikel Download Madesu Messenger v.1.0.0.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang , yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!