Applikasi bom SMS untuk HP symbian 3rd dan java

Tarif sms operator di indonesia sdh trgolong murah,untk mraup planggan yg bnyk masing2 operator gencar mlakukn program2 yg mnarik, diantaranya membrikn bonus sms dlm jumlh yg bnyk.
Bgi orng2 yg sibuk mustahil rsanya utk mnghbiskn bonus pls yg sgtu bnyknya dlm wktu shari. langsung aj ya...!

Biar ga mubadzir kita gunakn aja bonus sms trsbt utk jahilin tman2 kita..tp ingat loh..DOSA!! Ckik..kikikik..!

pyMOflooder v1.1.0 utk ponsel s60 3rd adlh slh satu aplikasi buat ngebom sms, cAra penggunaanya sAngAt mudah, kita tinggl tulis pesan, nomor yg dituju dan jumlah sms yg mau dkrim lalu krim. Keunggulan apliksi ini adlh dengan 1x klik krim bisa mngrim bratus2 sms sesuai yg kita inginkn.
Disamping bom sms apliksi yg satu ini jg bisa buat flood miscall, sytem aplikasi ini akn melakukan panggilan dan tutup panggilan secara otomatis dlm jumlah yang telah kita tentukan.

Sebelum donwload pyMOflooder download terlebih dahulu python.zip
lalu instal file python nya d memory telepon [foder C ]
stlh sukses di instal baru kamu instal pyMOflooder_v1_1_0_EN.sis
Jika udh brhasil di instal lalu buka apliksi tersebut dan siap digunakan untuk ngebom sms/mscall.
Ingat..!janfgan d gunakan untuk kejahatan atau jahilin teman.:D



Bagi pemakai ponsel java jangan berkecil hati, ni aku jg sedikan versi "jar" buat hp java , tapi apliksi buat hp java ini tidak secanggih yang buat symbian, karena tdk ada flood mscall nya, pnggunaanya jg tidak ribet, kamu hrus klik knfirmasi yes sbnyak jumlh sms yg kamu, krimkan. Klo brminat mnggunaknya download aj virgobomb.zip

thank bagi yang udah baca dan silahkan d download


Terima kasih telah membaca artikel Applikasi bom SMS untuk HP symbian 3rd dan java.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang , yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!