Cara mengetahui nomer rival id migwars

Dari hasil Recent search terms di blog ini banyak banget yang masuk dengan kata kunci Migwars terus ada lagi yang masukin kata pencari Cara mengetahui nomer rival di migwars :D

Yaudah gak penting bahas gituan :D , okelah karena dari hasil recent search banyak yang mencari kata Cara mengetahui nomer rival di permainan migwars maka saya akan berikan tips atau trik Trik untuk mengetahui nomer rival ID di migwars.

Berikut ini trik buat mengetahui rival ID sendiri dan rival ID orang lain.

A. Nomor Rival ID Sendiri
Ikuti langkah langkah trik di bawah ini, (sebagai contoh: saya ingin mengetahui nomor rival ID saya >>dream) :P

1. Gunakan Aplikasi Mig33v4.20 Yg Original (bukan editan).

2. Login Dngan Nick Yg Lain, Trus Daftarkan Nick Tersebut Buat Gabung di Migwars (dalam hal ini saya menggunakan nick ewa).

3. Setelah Terdaftar di Migwars, Invite Nick Yang Ingin Kamu Ketahui Nomor Rival IDnya (contoh: saya mnggunakan ID ewa trus invite ID dream ke gang ewa).

4. Apabila Invite Sudah di Terima, Maka Akan Muncul Laporan di Journal ID Yg Menginvite (contoh: di journal ewa tadi, akan muncul laporan “dream accepted your invitation gang).

5. Klik Nick Yangg Ada di Journal tadi (contoh: klik nick dream di journal ewa td).

6. Pas di Klik Kan Lagi Loading.. Tuch, Nah Pas Lg Loading tersebut di Bikin Jaringan HPnya Terputus [DC], Ntar Muncul Try Again, Trus di Atasnya Ada Teks (contoh: /sites/index.php?c=mig_wars&v=midlet&a=rival&rival_id=734).

7. Nah, Angka > 734 < Tdi Itulah Nomer Rival IDnya.

B. Nomer Rival ID Orang Lain.

Triknya Hampir Sama Dengan Trik di Atas, Yg Ckup Kamu Lakukan, Klik Aja Nick Yg Ada di Journal, Fight, Dan Gang Member, Lakukan Hal Yg Seperti di Atas.

Sekian Triknya Dan Selamat Mencoba…!!! :P

sumber; gawong.com
Terima kasih telah membaca artikel Cara mengetahui nomer rival id migwars.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!