Cara cepat membuat paypal

Paypal adalah salah satu E-currency yang paling populer digunakan di dunia maya. Hampir 75% belanja online menggunakan jasa Paypal. Bagi senior-senior Make Money Online, pasti sudah tidak asing lagi dengan paypal. Contoh kegunaan paypal adalah jual beli barang, membeli software, menerima pembayaran dari pihak lain secara online.
Keuntungan menggunakan Paypal adalah selain pengguna Paypal begitu banyak sehingga memudahkan anda melakukan transaksi, pengamanan nya yang terpercaya, situsnya pun sudah berbahasa indonesia. Berikut cara untuk membuat Paypal sampai cara verifikasinya:

1. Klik tulisan Paypal.com ini atau klik gambar Paypal di bawah web ini
2. Klik kata Sign Up Today!
3. Pilih salah satu dari Pribadi, Primer, Bisnis sesuai kebituhan anda ( saya sarankan pilih pribadi, penjelasan perbedaan saya jelaskan di bawah)
4. Lalu klik Memulai kemudian akan muncul Form pendaftaran
5. Isi alamat e-mail anda dan isi data sesuai KTP atau data bank anda, karena ini penting untuk pembuktian data data anda jika ingin mencairkan dana dari Paypal
6. Hilangkan centang pada Hubungkan kartu kredit saya, supaya saya dapat segera mulai berbelanja (dianjurkan) jika anda belum punya kartu kredit
7. Lalu klik Setuju dan Buat Rekening
8. Akan muncul lagi untuk verifikasi menggunakan kartu kredit, jika masih belum punya dan ingin nanti saja kita verifikasi, klik Masuk ke Rekening Saya yang ada di bawah
9. Buka e-mail anda. Cari code konvirmasi yang di beikan Paypal. Biasanya format angka misalnya 0314-5300-5113-3262-7692
10. Masuk ke rekening Paypal anda, Klik Konfirmasi alamat email di sebelah kanan layar
11. Selanjutnya klik link Klik di sini jika tombol tidak ditampilkan dalam email.
12. Masukkan kode konfirmasi yang ada di e-mail anda tadi, lalu klik Konfirmasikan
13. Pilih pertanyaan yang anda suka, isi jawaban tentu saja yang anda suka, tidak perlu jawaban benar( dimaksudkan untuk menghindari hacker)
14. Klik Kirimkan
15. Anda sekarang sudah mempunyai Rekening Paypal. Untuk Verifikasi katu kredit klik link Hubungkan dan konfirmasikan kartu debet atau kredit saya. di sebelah kanan layar. Saya sarankan menggunakan kartu debit anda sendiri, jika menggunakan jasa orang lain, terlalu beresiko di kemudian hari.
Terima kasih telah membaca artikel Cara cepat membuat paypal.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!