Download opera mobile 9.5 beta


Photobucket
Opera Software baru saja merilis Opera Mobile 9.5 beta untuk versi publik yang pertama. Versi beta ini memberikan tingkat kecepatan dan fitur-fitur terbaru, lengkap dengan efek-efek visual dan tampilan yang baru. Download versi beta terbaru disini!.

Opera telah mengubah tampilan dari mobile browser pada versi beta tersebut. Sama dengan Opera Mini versi terbaru, Opera Mobile 9,5 beta saat ini mempunyai fitur page overview mode sebagai default, mengijinkan penggunanya untuk melihat seluruh halaman Web dan dengan mudah dapat mengenali situs Web. Dengan pilihan untuk panning dan zooming, pengguna mampu untuk fokus pada isi halaman secara spesifik. Opera juga mempersembahkan tampilan yang sangan cantik serta mempermudah pengguna dalam navigasi.

"Fans kami sudah tidak sabar menantikan rilis dari Opera Mobile 9.5 semenjak pengumumannya pertamana kali pada Kongres Mobile Sedunia tahun ini'', ujar Jon von Tetzchner, CEO dari Opera Software. ''Saat ini kami sedang menjawab penantian dari masyarakat dan dengan bangga Kami menyatakan bahwa Opera Mobile Browser merupakan yang terbaik dari Kami. Merupakan pengalaman yang benar-benar baru bagi pengguna."

Berikut fitur-fitur Opera Mobile 9.5 secara singkat:

* Lebih Cepat : Opera selalu menjadi Browser tercepat dan selalu meningkatkan performance seperti yang ditunjukkan pada Opera Mobile 9.5 beta ini.
* Pan dan Zoom : Seperti Opera Mini, Opera Mobile 9.5 beta secara default dapat melihat seluruh halaman Web dan mengijinkan para pengguna untuk melakukan zooming dan panning dengan mudah.
* Mengubah Tampilan : Opera telah memperbarui tampilan mobile. Lebih bersih dan intuitif, serta didesain untuk mempercepat dan mempermudah navigasi.
* Opera Dragonfly : Gunakan browser Opera desktop untuk melakukan debug situs pada telepon selular melalui menu debug pada Opera Mobile 9.5.
* Mengimprove dukungan standard : Opera Mobile 9.5 merupakan browser yang paling standar.
* Menyimpang halaman dan gambar : Cukup dengan sebuah klik dan dapat dengan mudah menyimpan halaman pada telepon celular Anda.


Terima kasih telah membaca artikel Download opera mobile 9.5 beta.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang , yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!