Pengalaman chating di mig33 sabar

Chating di mig33 memberi pengalaman yang banyak padaku, dulu aku sangat aktif di yahoo messenger, mIRC,nimbuzz atau IM lainya, tapi mig33 yang paling berkesan bagiku. Disamping aksesnya sangat mudah, applikasi mig33 juga sangat ramah atau mudah diterima oleh hp baik java maupun simbian.
Chating di mig33 sngat lebih bervariatif bagiku, disaat q jenuh dengan aktivitasku q buka applikasi mig33 untuk mengobati penatku, pokoknya i love mig33 dech! Awalnyakenal mig33 memang sudah penasaran kok, q coba download aplikasinya, eh ternyata mudah dan langsung bisa online, udah dech langsung ketagian, yach walaupun begitu belum bnyak pengalaman gt. Q pun kenal banyak teman, banyak temen yang q add ke kontakq baik cwek maupun cwok, tp pastinya cwek duluan dunk yang q add.. Biasalah cwok gt boz! Dasar sabar memang anak polos kenal cwek langsung percya, soalnya ada nick cewek, profilnya juga cewek,bhkan dia juga punya friendster maupun facebook q minta nomer hpnya pastinya. Setelah dikasih q telfon memang bener cwek ternyata. Eh tapi tidak berhenti disini lo. Lama kelamaan q sering chating ma dia q mulai suka ma dia. Q beranikan diriku untuk mengutarakan isi hatiku pada dia. Sungguh kaget, ternyata dia bls cintaq yach walau belum bertemu setidaknya udah telfn, tau foto masing juga kan. Tp lama kelamaan dia jadi matre, dia minta pulsa padaku, q pun kasih dia juga, lha wong cinta kok. He he he..
Setelah sekian lama chating akupun mengajak ketemuan ma dia, atau bhkn pengen main kerumahnya tp dia selalu jawab belum bisa dengan alasan inilah itulah.. Banyak pokoknya! Akupun marah, eh dia juga marah.. Q kata2in aja dia,eh dia malah ngatain q balik. Malah yang mengagetkanku ternyata dia itu cowok, profilnya palsu, friendster juga facebooknya palsu juga. Sedangkan yang terima telfnku adalah adiknya. Jah ternyata setelah sekian lama,ternyata aku kena tipu! He he...
Jadi bagi yang baru chating di mig33 hati2 ya ma nick cwek, jngn mudah percaya ataupun jngn terlalu nafsu. Santai ja gt. Krn kt bs dngan sangat mudah membuat nich cewek kan. Skrng q bisa ngatain diriku. Dasar sabar goblog. He he he...
-----------------------------------------------------------------


Terima kasih telah membaca artikel Pengalaman chating di mig33 sabar.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!