membuat room mig33 tepat

Banyak orang chating di mig33 baik sudah lama atau baru tapi belum bisa buat sebuah room di mig33, wajar menurut saya, karena chating di mig33 tidaklah sesimple yang anda bayangkan,banyak menu atau fitur yang terkadang belum difahami bagi para pemula. Anda mau membuat room mig33 seperti gaya sabar? Caranya sbb:
1. Loginkan nick anda
2.pilih create room/buat room
3.ketik sebuah nama room yang mudah dan banyak di cari orang, seks ato sebuah lokasi juga ok.
3.setelah berhasil manage atau setting room yang anda buat engan cara pilih setting room.
3.pilih bahasa bahasa room anda. Terserah anda pilih bahasa apa tp indonesia lebih baik.
4. Isi deskripsi untuk room anda(ini akan ditampilkan saat orang memasuki room anda)
5. Pilih keyword yang umum,msl jk room anda nganjuk kopdar maka keyword yang tepat adalah cukup nganjuk, jk room anda adalah sex abg maka keyword anda yg tepat adalah sex, karena pada waktu orang search room dengan kata2 nganjuk/sex tadi jika room anda ada isinya. Maka room anda akan ditampilkan di pencarian td.
6. Yg keenam adalah pilih moderator, anda bisa menjadikan nick anda sendiri(owner room) maupun nick yg lain untuk anda jadikan moderator.
7. Yang trkhr adalah banned, ini berfungsi untuk memblock nick yg tidak anda sukai, disamping admin room(owner room) moderator juga bisa membanned nick yg dia kehendaki.
Owner room dan moderator room nicknya akan berubah warna menjadi kuning jk di dalam room mig33 tersebut. Dan dia bisa menkick atau membanned nick manasaja yg dia suka. He he... Jangan dikick ya boz. Ntar room mig33mu cepi. Hua ha ha...
Selamat mencoba...
Terima kasih telah membaca artikel membuat room mig33 tepat.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!