Flooder mig33 sejati

Flooder/plooder adalah pelaku dari seseorang yang melakukan flood di sebuah room chat, pada room mig33 sendiri flooder lebih dikenal dengan sisi negatifnya, yg membuat room penuh dengan flood room yang dia buat. Tapi pada dasarnya flood pada sebuah room mig33 ada gunanya, mslnya agar para migger tidak menggunakan lebih dari satu nick dalam satu room, karena otomatis flood tersebut akan membuat DC atau disconect nick2 mereka. Tapi kebanyakan pelaku flood atau flooder menggunakan dengan semaunya.
Oleh karena itulah pada chating di room mig33 ada menu kick atau mendupak nick dari room, sedangku pelaku kick/kicker sama halnya juga dengan flooder, terkadang para kicker mengkick dengan semaunya dengan multykick/kickmultynick yg dia punya. Karena itulah diperlukan sebuah keseimbangan antara keduanya agar pada waktu chating di room mig33 kita bisa chating dengan nyaman.
Flooder sejati adalah floder yang tahu saat2 yang tepat dia melakukan flood, yaitu disaat para kicker melakukan kick dengan multykick mereka. Maka di saat itulah para flooder dibutuhkan. Karena pada admin mig33 tidaklah mungkin mengkontrol keseimbangan room dr begitu bnyaknya room2 mig33 tersebut.
Jd bagi para plooder semoga bisa menjaga dan menggunakan flood disaat yg tepat, itulah flooder sejati. Salut bagi para flooder!
Go flooder go...
Terima kasih telah membaca artikel Flooder mig33 sejati.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!