cara chating mig33 melalui hp

Bgi yang belum pernah chatig di mig33 mungkin akan bingung cara awal untuk bisa chating di mig33, maka aq tlis artikel ini,Untuk dapat login dan melakukan chat, user terlebih dahulu register baik melalui site wap.Mig33.Com atau melalui aplikasi mig33 yg sudah terlebih dahulu kita install ke dalam hp. ok langkah2nya sbb:
Cara register :
1. Masuk aplikasi mig, klik tombol register
2. Masukkan nick dan paswd serta no.Hp anda diawali kode negara(indonesia 62)
3. Klik submit, setelah proses selesai anda akan mendapat sms kode aktifasi (6 digit).
4. Login dgn username dan paswd anda, klik tombol enter code,masukan kode aktifasi.
5. Proses selesai,akun anda sudah bisa digunakan untuk chating dgn migger seluruh dunia.

Nb.
cara diatas jg bs awali register dl di mig33 baru anda mendownload applikasinya jg bisa, dan jk Ada keterlambatan pengiriman kode aktifasi utk provider indosat, dan tekoMSEL. Disarankan mendaftarkan no.Xl. Setelah register, kita dapat menggunakan akun dgn kartu indosat atau telkomsel, yg termurah tentunya indosat.

Cara menggunakan mig33 :
Untuk memulai chat kita bisa masuk ke room yg disediakan, pilih menu – open chat room, dsana tersedia room dgn jumlah chatter max 25 orang.
Anda bisa melakukan private chat atau publik chat, dlm rum disediakan beberapa menu utk fitur tsb. Selamat berchating ria...
kalo dah bisa ad nickku jg ya...
OK......


Terima kasih telah membaca artikel cara chating mig33 melalui hp.Silahkan baca artikel INFONETMU tentang yang lainya dibawah ini!

Comment With Facebook!